MESIN ANTRIAN BANK BENGKULU
Salam hormat
Bapak/Ibu Pimpinan Bank Bengkulu
Kunjungan nasabah pada suatu outlet secara bersamaan akan menimbulkan antrian. Kenyamanan nasabah saat mengantri pelayanan harus tetap diprioritaskan. Ruang tunggu yang nyaman dan perangkat pengaturan antrian yang handal merupakan salah satu cara memberikan kepuasan pada nasabah.
KYU Queue Management Software By. Uno Digital Solusindo hadir sebagai solusi manajemen antrian berbasis multimedia. KYU-QMS memberikan kemudahan dalam pemakaian, tampilan layar yang sangat 'eye catching', fleksibilitas dalam memproses panggilan antrian dan desain booth tempat pengambilan tiket antrian elegant yang didedikasikan demi kesempurnaan pelayanan Perusaahaan terhadap Pelanggan.
Produk yang dikembangkan berorientasi kepada kebutuhan di lapangan dengan tetap memprioritaskan pemilihan kualitas perangkat keras, serta inovasi perangkat lunak terintegrasi membentuk sistem yang handal.
![]() |
Tampilan pada Monitor Touchscreen |
![]() |
Aplikasi menggunakan smartphone |
![]() |
Tampilan utama pada TV LED |
Kebanggaan kami, Bapak/Ibu meluangkan waktu untuk mendiskusikan Sistem Pengatur Antrian yang kami dedikasikan.
Comments
Post a Comment