MESIN ANTRIAN BANK LAMPUNG

 

Salam hormat

Bapak/Ibu Pimpinan Bank Lampung

Menapaki teknologi digital saat ini, pelayanan perbankan dapat dilakukan dari manapun secara online tanpa harus hadir di kantor Bank. Namun dalam beberapa kasus, tetap mengharuskan adanya kunjungan fisik ke outlet suatu Bank.

Kunjungan nasabah pada suatu outlet secara bersamaan akan menimbulkan antrian. Kenyamanan nasabah saat mengantri pelayanan harus tetap  diprioritaskan. Ruang tunggu yang nyaman dan perangkat pengaturan antrian yang handal merupakan salah satu cara memberikan kepuasan pada nasabah.

KYU Queue Management Software By. Uno Digital Solusindo hadir sebagai solusi manajemen antrian berbasis multimedia. KYU-QMS memberikan kemudahan dalam pemakaian, tampilan layar yang sangat 'eye catching', fleksibilitas dalam memproses panggilan antrian dan desain booth tempat pengambilan tiket antrian elegant yang didedikasikan demi kesempurnaan pelayanan Perusaahaan terhadap Pelanggan.

Produk yang dikembangkan berorientasi kepada kebutuhan di lapangan dengan tetap memprioritaskan pemilihan kualitas perangkat keras, serta inovasi perangkat lunak terintegrasi membentuk sistem yang handal.

Tampilan pada monitor Touchscreen


Aplikasi menggunakan smartphone





Tampilan utama pada TV LED


Kebanggaan kami, Bapak/Ibu meluangkan waktu untuk mendiskusikan Sistem Pengatur Antrian yang kami dedikasikan.

 

Cuplikan saat pemanggilan antrian pada counter Teller dan Customer Service.




Kami segera respon umpan balik Bapak / Ibu pada kesempatan pertama


Salam....

Comments

Popular Posts